01662 2200205 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059084001700100100002800117245006300145260004300208300003700251700002400288600003100312856003100343520106300374990001901437INLIS00000000000852820220218105151 a0010-0222000027ta220218 g 0 ind  a432 NIZ 20210 aNizhra Izdaharia Nuriza1 aSistem Informasi Pelayanan Jasa Proyek IT Pada CV. Bahadur aPangkalpinang :bISB Atma Luhur,c2021 axi, 59 hlm :bIlus ;c21 x 29 cm0 aOkkalinar Triadisti 4aSistem Pelayanan Proyek IT arepository.atmaluhur.ac.id aSaat ini sistem penerimaan dan pemesan proyek pengembangan sistem aplikasi masih dilakukan secara manual dengan melalui via whatsapp, telepon, maupun datang langsung ke CV Bahadur untuk memulai kesepakatan antara kedua belah pihak untuk melakukan proyek tersebut dan masih melakukan pencatatan secara manual. Penelitian ini bertujuan untuk memudahkan bagian administrasi untuk melakukan pendataan penerimaan jasa proyek sehingga dapat memudahkan proses pencarian ketika data dibutuhkan oleh perusahaan nantinya. Pada kasus ini peneliti terdorong untuk merancang sebuah sistem informasi manajemen proyek dengan menggunakan metode Prototype. Metode Prototype adalah metode yang paling banyak digunakan saat ini, dengan metode ini pengembang dan pelanggan dapat saling berinteraksi dalam proses pengembangan software. Hasil dari pengembangan aplikasi ini adalah memudahkan penerimaan informasi tersebut sehingga dapat diproses lebih mudah serta data dan riwayat perancangan dapat dengan mudah di review dan menghindari terjadinya kehilangan data dan kekeliruan. a10776/432/AL/H