Aplikasi Layanan Pengaduan Masyarakat di Kantor Desa Pedindang Berbasis Android Resti Savitri text Pangkalpinang ISB Atma Luhur 2021
text
regular print
xix, 90 hlm : Ilus ; 21 x 29 cm
Kantor Desa Pedindang memliki kendala dalam memberikan layanan pengaduan kepada masyarakat, seperti masih kurangnya pelayanan yang menjadi kebutuhan masyarakat. Masyarakat yang ingin menyampaikan keluhan tersebut pun seringkali mengalami kesulitan dikarenakan tidak mengetahui harus mengadu kemana. Untuk mengatasi masalah tersebut, akan dirancang aplikasi layanan pengaduan berbasis Android. Oleh karena itu pemerintah membutuhkan strategi penanganan pengaduan dalam rangka peningkatan pelayanan publik melalui pengelolaan pengaduan, sehingga memudahkan masyarakat dalam membuat laporan pengaduan. Aplikasi Android ini dapat digunakan masyarakat untuk melakukan layanan pengaduan secara online. Aplikasi ini juga dapat memudahkan instansi dalam melakukan pengaduan menanggapi aduan masyarakat. Layanan Pengaduan 854 RES 2021 211101 20211101090730 INLIS000000000008252 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)