Sistem Informasi Pelayanan Jasa Servis Berbasis Web Pada PT Tunas Dwipa Matra Pangkalpinang Yenny Ulfa Sari text Pangkalpinang ISB Atma Luhur 2020
text
regular print
xvii, 117 hlm : Ilus ; 20 x 29 cm
Dengan berkembangnya teknologi informasi terutama teknologi informasi berbasis internet seperti website dimana segala informasi yang diingingkan bisa dengan mudah diperoleh. Untuk menunjang efektivitas, produktifitas dan efesiensi dalam suatu organisasi/instansi atau perusahaan dalam meyelesaikan malasah manajemen, terutama memberikan pelayanan kepada konsumen dan pelanggan, maka perlu menyusun suatu sistem informasi pelayanan jasa service yang terkomputerisasi dengan baik dan berdaya guna. Adapun masalah yang dihadapi pada PT Tunas Dwipa Matra adalah lambatnya sistem pelayanan yang masih menggunakan pencatatan manual dimana para pelanggan harus datang langsung ke dealer bengkel untuk mendaftarkan service motor yang akan memakan waktu, pelanggan banyak yang kecewa karena harus menunggu lama untuk mendaftar dan mengambil nomor antriannya, karena belum adanya sistem booking untuk konsumen, bengkel ini ingin berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam pelayanan kepada konsumen. Selain itu, dengan berbasiskan website maka informasi yang ada dapat diakses kapan saja dan dimana saja tanpa dibatasi oleh jarak dan waktu. Jasa Servis 1211 YEN 2020 210120 20210120093516 INLIS000000000007027 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)