Penerapan E-Commerce Sebagai Media Bisnis Untuk Meningkatkan Penjualan dengan Menggunakan Model FAST : Studi Kasus Toko Ar Parfum Pangkalpinang Intan text Pangkalpinang ISB Atma Luhur 2020
text
regular print
xvi, 104 hlm : Ilus ; 20 x 29 cm
E-Commerce merupakan salah satu konsep yang cukup berkembang dalam bidang teknologi informasi. E-Commerce memberikan banyak kemudahan jika dibandingkan dengan konsep belanja yang konvensional, diantaranya semua informasi yang diinginkan konsumen dapat diakses lebih detail, cepat tanpa dibatasi tempat dan waktu, dan proses transaksi bisa dilakukan menjadi lebih mudah. Sehingga dapat memudahkan baik dari pihak konsumen maupun penjual.AR Parfum Pangkalpinang merupakan toko yang bergerak dibidang penjualan parfum refiil maupun import yang ada di kepulauan Bangka Belitung. Pengolahannya masih bersifat manual sehingga mengalami kesulitan dalam mempromosikan barang karena sebelumnya masih bersifat manual. Oleh karena itu, penulis memiliki inisiatif untuk membantu agar mempermudah dalam promosi dengan penerapan e-commerce dengan model fast dilakukan secara berurutan yaitu meliputi tahap definisi lingkup, analisa masalah, analisa kebutuhan, desain logis, analisis keputusan, desain fisik dan integrasi, kontruksi dan pengujian, instalasi dan pengiriman. Teknik perancangan dan Analisis Sistem menggunakan metode Berorientasi Objek, serta tools yang digunakan dalam pembuatan sistem ini menggunakan Unified Modeling Languange (UML) yang terdiri dari diagram Activity, Diagram Use Case, Diagram Package, Diagram Class, Diagram Sequensial dan Diagram Deployment. hasil penelitian adalah terbentuknya suatu sistem, untuk meningkatkan penjualan yang ada di Toko AR Parfum. Sistem Informasi E-Commerce 1120 INT 2020 210118 20210118090936 INLIS000000000006936 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)