01736 2200193 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059084001800100100002100118245007500139260004300214300003900257520116300296600003201459856003101491990002001522INLIS00000000000693320210115031407 a0010-0121000020ta210115 0  a1117 AHM 20200 aAhmad Juliansyah1 aPerancangan E-Commerce Pada Toko Masitoh Outdor Menggunakan Model FAST aPangkalpinang :bISB Atma Luhur,c2020 axiii, 89 hlm :bIlus ;c20 x 29 cm aTeknologi informasi mengalami kemajuan yang pesat dalam mengikuti perkembangan sekarang ini. Kebutuhan terhadap sistem penjualan online (E-Commerce) ini terus berkembang semakin baik dan sangat cepat setiap harinya serta peningkatan strategi pemasaran dan pelayanan akses semakin mudah kepada para konsumen yang tersebar berbagai daerah. Toko Masitoh Outdoor yang menjalankan bisnis di bidang penjualan berbagai macam alat pendakian dan juga olahraga. Tujuan penelitian ini adalah untuk merancang suatu sistem E-Commerce dan meningkatkan promosi penjualan dalam transaksi pemesanan barang. Model yang digunakan adalah model FAST. Metode analisis yang dilakukan pada penelitian ini adalah teknik observasi dan wawancara. Sedangkan metode perancangan yang digunakan adalah Object Oriented Analysis and Design (OOAD). Hasil yang dicapai adalah berupa sebuah sistem penjualan dalam bentuk E-Commerce untuk menangani sistem penjualan yang selama ini masih dilakukan secara manual. E-Commerce merupakan proses penjualan yang tersistem dapat memperbaiki prosedur penjualan yang sudah ada dan mengatasi masalah-masalah yang timbul pada sistem yang berjalan saat ini. 4aSistem Informasi E-Commerce arepository.atmaluhur.ac.id a10107/1117/AL/H