Analisis Dan Perancangan Aplikasi M-Voting Pemilihan Ketua KONI Berbasis Android Di KONI Pangkalpinang Rama Januarti text Pangkal Pinang STMIK Atma Luhur 2019 ind
text
regular print
xviii, 50 hlm : Ilus ; 20 x 29 cm
Agar proses voting dapat lebih efektif dan efisien maka penulis akan merancang sebuah sistem berupa server yang menggunakan platform website dan client yang menggunakan platform Android. Web server nantinya akan dimanajemen oleh seorang admin, kemudian Android client dapat digunakan oleh para pemilih untuk melakukan voting. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan model prototype sebagai model pengembangan perangkat lunak, penulis juga menggunakan object oriented programming (OOP) sebagai metode pengembangan perangkat lunak, dan unified modelling language (UML) sebagai alat bantu pengembangan sistem. Diharapkan sistem yang dirancang ini dapat memberikan kemudahan di dalam proses voting pemilihan ketua KONI Pangkalpinang Aplikasi M-Voting 305 RAM 2019 200121 20200121024930 INLIS000000000005734 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)