01361 2200205 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059084001700100100001800117245010700135260004600242300004000288700001900328600002200347856003100369520073500400990002001135INLIS00000000000573420200121024930 a0010-0120000090ta200121 g 0 ind  a305 RAM 20190 aRama Januarti1 aAnalisis Dan Perancangan Aplikasi M-Voting Pemilihan Ketua KONI Berbasis Android Di KONI Pangkalpinang aPangkal Pinang :bSTMIK Atma Luhur,c2019 axviii, 50 hlm :bIlus ;c20 x 29 cm0 aRendra Wahyudi 4aAplikasi M-Voting arepository.atmaluhur.ac.id aAgar proses voting dapat lebih efektif dan efisien maka penulis akan merancang sebuah sistem berupa server yang menggunakan platform website dan client yang menggunakan platform Android. Web server nantinya akan dimanajemen oleh seorang admin, kemudian Android client dapat digunakan oleh para pemilih untuk melakukan voting. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan model prototype sebagai model pengembangan perangkat lunak, penulis juga menggunakan object oriented programming (OOP) sebagai metode pengembangan perangkat lunak, dan unified modelling language (UML) sebagai alat bantu pengembangan sistem. Diharapkan sistem yang dirancang ini dapat memberikan kemudahan di dalam proses voting pemilihan ketua KONI Pangkalpinang a10055/305/SAL/H