01548 2200217 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059084001700100100001400117245011700131260004500248300003800293700003100331700002800362520086700390856003101257650002201288990002001310INLIS00000000000573320200121024232 a0010-0120000089ta200121 g 0 ind  a304 MEG 20190 aMega Sari1 aDesign Of Augmented Reality Apps For The Introduction Of Fruits And Animals Based On Android In TK Kasih Baptist aPangkalpinang :bSTMIK Atma Luhur,c2019 axii, 30 hlm :bIlus ;c20 x 29 cm0 aSyachriza Hilmaida Habibur0 aRenaldy Eliudser Sagala aAugmented Reality dapat dimanfaatkan dalam berbagai bidang salah satunya adalah sebagai sarana pendidikan untuk anak – anak. Augmented Reality dapat digunakan untuk menciptakan lingkungan belajar yang lebih interaktif dimana anak dapat berinteraksi langsung dengan objek Cyber sehingga anak dapat bermain sambil belajar. Aplikasi pengenalan Hewan dan Buah-buahan, berbasis Augmented Reality dapat membaca marker pada gambar yang akan menampilkan model 3 dimensi di layar perangkat Android. Aplikasi ini dibuat dengan Vuforia SDK dan Unity 3D sebagai alat untuk mengembangkan Augmented Reality berbasis Android. Aplikasi ini menggunakan Metode MDLC (Multimedia Development Life Cycle). Hasil penelitian dari aplikasi Augmented Reality ini diharapkan dapat membantu dalam proses pembelajaran, merangsang imajinasi dan kemauan anak untuk mempelajarinya meningkat. arepository.atmaluhur.ac.id 4aAugmented Reality a10054/304/SAL/H