01300 2200217 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059084001700100100001900117245008700136260004500223300004000268650003200308700001600340700002600356520064900382856003101031990002001062INLIS00000000000568020200120012105 a0010-0120000036ta200120 g 0 ind  a339 LIS 20190 aLisatunni Amah1 aAnalisis Dan Perancangan E-Commerce Pada Salsha Collections Menggunakan Model FAST aPangkalpinang :bSTMIK Atma Luhur,c2019 axviii, 65 hlm :bIlus ;c20 x 29 cm 4aSistem Informasi E-Commerce0 aIvan Jawadi0 aAmalia Nur Pujiastuti aPersaingan pasar yang semakin ketat memunculkan keinginan penulis untuk merubah pola pemasaran pada toko Salsha Collections yang hanya memiliki satu toko (fisik) saja yaitu yang berada di BTC (Bangka Trade Center) Pangkalpinang Prov. Kepulauan Bangka Belitung menjadi e- commerce. Dengan tujuan, diharapkan memberikan keefisienan (waktu dan tempat) dan kemudahan bertransaksi yang akan dilakukan oleh pelanggan. Dalam melakukan penelitian, model pengembanan sistem yang dipergunakan adalah model FAST (Framework For The Application Of Systems Thinking). Dengan didukung UML (Unified Modelling Language) sebagai alat bantu guna merancang sistem. arepository.atmaluhur.ac.id a10001/339/SAL/H