01715 2200241 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082001000122084001600132100001900148245008100167250001100248260004800259300003200307520106100339650002201400700001901422990001601441990001601457INLIS00000000000561520191213111000 a0010-1219000118ta191213 g 0 ind  a978-602-03-7981-4 a158.1 a158.1 DAV g0 aDavid Stillman1 aGenerasi Z :bMemahami Karakter Generasi Baru yang Akan Mengubah Dunia Kerja aCet. 3 aJakarta :bPT Gramedia Pustaka Utama,c2019 axxiv, 268 hlm ;c15 x 23 cm aGen Z lahir dari 1995 sampai 2012. Dengan jumlah 72,8 juta orang, mereka akan membuat kehadiran mereka diketahui di tempat kerja dengan berbagai cara—dan pemimpin perlu memahami perbedaan mereka dengan generasi-generasi lainnya. Mereka sangat berbeda dengan Millennial, dan belum ada yang membicarakan mereka—sampai saat ini. Generasi ini memiliki sudut pandang yang benar-benar unik mengenai karier dan cara meraih kesuksesan sukses di dunia kerja. Berdasarkan studi mengenai perilaku Gen Z di dunia kerja; wawancara dengan ratusan CEO dan selebritas, serta pemikiran para pemimpin mengenai isu generasi; studi kasus mutakhir; dan pandangan Gen Z sendiri, buku ini menawarkan pengetahuan yang dibutuhkan pemimpin masa kini untuk mengatasi kesenjangan berikutnya dan cara terbaik untuk merekrut, mempertahankan, memotivasi, serta mengelola Gen Z. Dengan tujuan mencapai angkatan kerja yang produktif, buku ini menawarkan cara pandang yang pertama, menyeluruh, dan serius mengenai bagaimana generasi pekerja berikutnya serta apa artinya bagi kita semua. 4aPerbaikan Pribadi0 aJonah Stillman a09912/SAL/P a09913/SAL/P