00897 2200229 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082001100122084001700133100000900150245002400159250001100183260003400194300002900228650002400257505035400281990001600635990001600651INLIS00000000000557920191210102542 a0010-1219000082ta191210 g 0 ind  a978-602-05-1701-8 a658.81 a658.81 HER m0 aHery1 aManajemen Pemasaran aCet. 1 aJakarta :bPT Grasindo,c2019 avi, 89 hlm ;c14 x 21 cm 4aManajemen Pemasaran aPemasaran Menjadi Hal Yang Sangat Tepat Tidak Selalu Mudah. Para Manajer Pemasaran Seringkali Harus Mengambil Keputusan - Keputusan Bear Seperti Ciri Apa Yang Harus Dirancang Untuk Sebuah Produk Baru, Harga Yang Harus Ditawarkan Kepada Pelanggan, Dimana Produk Tersebut Harus Dijual Dan Berpa Biaya Yang Harus Dikeluarkan Untuk Iklan Atau Penjualan. a09840/SAL/P a09841/SAL/P