Perilaku Konsumen Teori Dan Aplikasi Irham Fahmi text Bandung Alfabeta 2016 Cet. 1 ind
text
regular print
x, 202 hlm ; 16 x 24 cm
Pembahasan buku: Konsep Dasar Perilaku Konsumen - -Persepsi dan Perilaku Konsumen -Nilai dan Budaya -Kepribadian dan Gaya Hidup -Segmentasi Pasar -Pengambilan Keputusan Konsumen -Psikologi Pasar -Marketing Mix -Motivasi dan Kebutuhan Konsumen -Strategi Diversifikasi, Fokus Bisnis dan Kreatifitas Bisnis -E-Business dan Perilaku Konsumen -Etika Bisnis dan Perlindungan Konsumen Perilaku Konsumen 658.834 2 658.834 2 IRH p 978-602-289-233-5 191209 20191209020721 INLIS000000000005569 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)