00952 2200229 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082001400122084002000136100001600156245004100172250001100213260003100224300002900255650002200284520038400306990001600690990001600706INLIS00000000000556920191209020721 a0010-1219000072ta191209 g 0 ind  a978-602-289-233-5 a658.834 2 a658.834 2 IRH p0 aIrham Fahmi1 aPerilaku Konsumen Teori Dan Aplikasi aCet. 1 aBandung :bAlfabeta,c2016 ax, 202 hlm ;c16 x 24 cm 4aPerilaku Konsumen aPembahasan buku: Konsep Dasar Perilaku Konsumen - -Persepsi dan Perilaku Konsumen -Nilai dan Budaya -Kepribadian dan Gaya Hidup -Segmentasi Pasar -Pengambilan Keputusan Konsumen -Psikologi Pasar -Marketing Mix -Motivasi dan Kebutuhan Konsumen -Strategi Diversifikasi, Fokus Bisnis dan Kreatifitas Bisnis -E-Business dan Perilaku Konsumen -Etika Bisnis dan Perlindungan Konsumen a09820/SAL/P a09821/SAL/P