Perilaku Konsumen Teori Dan Aplikasi Irham Fahmi text Bandung : Alfabeta, 2016 ind Pembahasan buku: Konsep Dasar Perilaku Konsumen - -Persepsi dan Perilaku Konsumen -Nilai dan Budaya -Kepribadian dan Gaya Hidup -Segmentasi Pasar -Pengambilan Keputusan Konsumen -Psikologi Pasar -Marketing Mix -Motivasi dan Kebutuhan Konsumen -Strategi Diversifikasi, Fokus Bisnis dan Kreatifitas Bisnis -E-Business dan Perilaku Konsumen -Etika Bisnis dan Perlindungan Konsumen Pembahasan buku: Konsep Dasar Perilaku Konsumen - -Persepsi dan Perilaku Konsumen -Nilai dan Budaya -Kepribadian dan Gaya Hidup -Segmentasi Pasar -Pengambilan Keputusan Konsumen -Psikologi Pasar -Marketing Mix -Motivasi dan Kebutuhan Konsumen -Strategi Diversifikasi, Fokus Bisnis dan Kreatifitas Bisnis -E-Business dan Perilaku Konsumen -Etika Bisnis dan Perlindungan Konsumen Perilaku Konsumen URN:ISBN:978-602-289-233-5