Aplikasi Business Intelligence Data Complaint Customer Studi Kasus Pada PT. Visionet Internasional Di Kota Pangkalpinang Berbasis Web Desi Ratna Sari text Pangkalpinang STMIK Atma Luhur 2019
text
regular print
xvii, 107 hlm : Ilus ; 21x29 cm
Tekonologi informasi berkembang dengan cepat dan sangat berpengaruh terhadap peningkatan efisiensi serta efektivitas kegiatan bisnis dalam mengembangkan perusahaan. hal yang paling utama yaitu kepuasan pelanggan atas pelayanan yang diberikan perusahaan, Sebab kepuasan pelanggan merupakan salah satu indikator kinerja perusahaan. Demikian halnya kepuasan bagi para pelanggan PT. Visionet Internasional Tujuan Pengamatan dalam penulisan ini adalah untuk mengetahui Pelayanan Complain Customer PT. Visionet Internasional di Kota Pangkalpinang. Oleh karena itu penulis memiliki inisiatif untuk membantu bagian personalia dalam complain customer dengan sistem bussines intellegence berdasarkan konsep Freamwork for the Aplication of System Thinking (FAST). Dengan menggunakan Model Freamwork for the Aplication of System Thinking (FAST) diharapkan dapat membantu dalam complain customer dengan mengurangi resiko tidak sesuai bidang dan skill pada complain customer. Setelah menerima laporan-laporan complain customer, maka selanjutnya complain akan ditindaklanjuti sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan. Sistem bisnis 1084 DES 2019 191004 20191004094752 INLIS000000000005469 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)