01708 2200205 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008003900059084001700098100001500115245012900130260004500259300003500304856003100339650003200370650002200402520105800424990002001482INLIS00000000000530020190930020121 a0010-0919000121ta190930 | | |  a689 AND 20190 aAndi Idris1 aAplikasi Pengiklanan Alat Elektronik Menggunakan Augmented Reality Dan Algoritma Surf Berbasis Android Di Mahkota Elektronik aPangkalpinang :bSTMIK Atma Luhur,c2019 axv, 68 hlm :bIlus ;c21x29 cm arepository.atmaluhur.ac.id 4aPengiklanan alat elektronik 4aAugmented Reality aTingginya permintaan konsumen pada produk elektronik membuat Mahkota elektronik membutuhkan media untuk mengiklankan produk elektroniknya agar dapat menarik banyak konsumen. Namun untuk sekarang ini, Mahkota elektronik masih menggunakan iklan cetak yang hanya dapat menampilkan produk secara 2D dan memiliki sudut pandang yang terbatas. Sehingga mengakibatkan para konsumen tidak dapat melihat produk secara penuh. Salah satu solusi untuk menyelesaikan permasalahan diatas adalah dengan membuat aplikasi pengiklanan secara tiga dimensi mengunakan Augmented Reality (AR) untuk menampilkan objek 3D serta menerapkan algortima Speeded Up Robust Features (SURF) untuk memecahkan masalah pencocokan korespondensi karena lebih cepat dan dengan cermat mempertahankan kinerja yang cocok. Aplikasi memiliki dua menu utama yaitu menu yang menampilkan kamera untuk me-scan marker yang dapat menampilkan objek produk elektronik sehingga konsumen tidak perlu datang ke outlet untuk melihat bentuk produk dan menu yang dapat menampilakan petunjuk penggunaan aplikasi. a09454/689/SAL/H