Kecerdasan Buatan Untuk Pemasaran ArtificIal Intelligence For Marketing Aplikasi Praktis Jim Sterne text Jakarta PT Elex Media Komputindo 2018 ind
text
regular print
xv, 424 hlm : Ilus ; 15x23 cm
Kini, pengambilan keputusan di dunia pemasaran terjadi pada waktu nyata, setiap hari. Kecerdasan buatan (KB) dan pembelajaran mesin (PM – atau machine learning) memberikan pemasar cara praktis untuk dengan cepat dan efektif menanggapi data dari pelanggan atau pembeli potensial, dan menggunakannya untuk menyesuaikan produk dan pengalaman pembelian dengan pelanggan tersebut. Pelanggan yang belum menentukan keputusan pembelian akan secara otomatis menerima insentif khusus untuk melakukan pembelian, sementara pelanggan lain dapat diarahkan pada produk dan layanan terkait berdasarkan pada wawasan dari data. Buku ini mendorong Anda untuk bekerja secepat mungkin dan mempersiapkan Anda sepenuhnya untuk berbicara mengenai serta mengembangkan strategi dengan menggunakan KB dan PM untuk meningkatkan pendapatan, menurunkan biaya, mendorong kepuasan pelanggan, dan memperluas kemungkinan bagi organisasi Anda untuk terlibat dengan pelanggannya Marketing 658.8 658.8 JIM k 978-602-04-7929-3 190321 20190321090117 INLIS000000000005150 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)