01683 2200217 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059084001700100100002100117245010600138260004500244300003100289650003200320700002000352700001200372856003100384520103000415990002001445INLIS00000000000493620191015015922 a0010-0119000190ta191015 g 0 ind  a296 SHE 20180 aSherly Damayanti1 aAnalisa Dan Perancangan E-Commerce Pada Jasa Percetakan Pixmedia Dengan Metodologi Berorientasi Objek aPangkalpinang :bSTMIK Atma Luhur,c2018 a87 hlm :bIlus ;c21x29 cm 4aSistem Informasi E-Commerce0 aHusnul Chotimah0 aRawinda arepository.atmaluhur.ac.id aDengan E-Commerce ini setiap transaksi tidak memerlukan pertemuan dan tahap negosiasi. Keuntungan yang diperoleh dengan menggunakan transaksi E-Commerce adalah untuk meminimalkan waktu proses penjualan dengan tujuan meningkatkan pelayanan bagi konsumen, memudahkan dalam konsumen desian grafis dan meningkatkan volume penjualan sehingga pendapatan perusahaan dapat meningkat. Tahapan metode penelitian adalah tahap pengumpulan data, analisis sistem, dan perancangan sistem. Model yang digunakan adalah SLDC waterfall karena model ini cocok digunakan dalam memecahkan masalah. Sedangkan metode pengembangan perangkat lunak menggunakan pendekatan dengan OOAD. Dengan alat bantu pemodelan sistem yaitu UML. Untuk mengatasi sistem manual tersebut, maka diperlukan suatu website berbasis E-Commerce yang sangat sesuai untuk mendukung kemajuan dan perkembangan bisnis. Dengan memanfaatkan E- Commerce dapat mengatasi kendala sistem manual saat ini. Hasil penelitian ini berupa sistem informai rancangan E-Commerce berbasis website. a09013/296/SAL/H