Analisis Dan Perancangan E-Commerce Pada Deva Eyelash Studio Berdasarkan Konsep Waterfall Model Gusti Novriyandi text Pangkalpinang STMIK Atma Luhur 2018 ind
text
regular print
59 hlm : Ilus ; 21x29 cm
Dengan e-commerce suatu kontaktransaksi perdagangan antara pemilik dan pelanggan dapat menggunakan media internet. Keuntungan dengan menggunakan transaksi melalui e-commerce adalah untuk meningkatkan pendapatan dengan menggunakan promosi online yang lebih prakti. Namun proses pencatatan dan perhitungan yang dilakukan pada Deva Eyelash Studio yang masih bersifat manual.Oleh karena itu, sering terjadi kesalahan baik secara proses maupun darifaktor manusia dalam pengolahan data transaksi pemasangan. Tahapan metode penelitian ini menggunakan metode Object Oriented Analysis dan Design (OOAD). Untuk mengatasi sistem manual tersebut, diperlukan suatu website berbasis e- commerce yang sangat sesuai untuk mendukung kemajuan dan perkembangan bisnis.Hasil penelitian ini berupa system informasi rancangan e-commerce berbasis website. Sistem Informasi E-Commerce 260 GUS 2018 191015 20191015020455 INLIS000000000004900 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)