01495 2200217 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059084001700100100002100117245010000138260004500238300003100283650003200314700002200346700002100368856003100389520083700420990002001257INLIS00000000000490020191015020455 a0010-0119000154ta191015 g 0 ind  a260 GUS 20180 aGusti Novriyandi1 aAnalisis Dan Perancangan E-Commerce Pada Deva Eyelash Studio Berdasarkan Konsep Waterfall Model aPangkalpinang :bSTMIK Atma Luhur,c2018 a59 hlm :bIlus ;c21x29 cm 4aSistem Informasi E-Commerce0 aFebrian Ramadhani0 aKiki Fitriansyah arepository.atmaluhur.ac.id aDengan e-commerce suatu kontaktransaksi perdagangan antara pemilik dan pelanggan dapat menggunakan media internet. Keuntungan dengan menggunakan transaksi melalui e-commerce adalah untuk meningkatkan pendapatan dengan menggunakan promosi online yang lebih prakti. Namun proses pencatatan dan perhitungan yang dilakukan pada Deva Eyelash Studio yang masih bersifat manual.Oleh karena itu, sering terjadi kesalahan baik secara proses maupun darifaktor manusia dalam pengolahan data transaksi pemasangan. Tahapan metode penelitian ini menggunakan metode Object Oriented Analysis dan Design (OOAD). Untuk mengatasi sistem manual tersebut, diperlukan suatu website berbasis e- commerce yang sangat sesuai untuk mendukung kemajuan dan perkembangan bisnis.Hasil penelitian ini berupa system informasi rancangan e-commerce berbasis website. a08977/260/SAL/H