Analisis Dan Perancangan E-Commerce Pada Deva Eyelash Studio Berdasarkan Konsep Waterfall Model
Gusti Novriyandi
Febrian Ramadhani
Kiki Fitriansyah
text
Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur,
2018
ind
Dengan e-commerce suatu kontaktransaksi perdagangan antara pemilik dan pelanggan dapat menggunakan media internet. Keuntungan dengan menggunakan transaksi melalui e-commerce adalah untuk meningkatkan pendapatan dengan menggunakan promosi online yang lebih prakti. Namun proses pencatatan dan perhitungan yang dilakukan pada Deva Eyelash Studio yang masih bersifat manual.Oleh karena itu, sering terjadi kesalahan baik secara proses maupun darifaktor manusia dalam pengolahan data transaksi pemasangan. Tahapan metode penelitian ini menggunakan metode Object Oriented Analysis dan Design (OOAD). Untuk mengatasi sistem manual tersebut, diperlukan suatu website berbasis e- commerce yang sangat sesuai untuk mendukung kemajuan dan perkembangan bisnis.Hasil penelitian ini berupa system informasi rancangan e-commerce berbasis website.
Sistem Informasi E-Commerce