00867 2200217 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020001800100082001400118084002000132100001800152245006900170260004500239300002400284700002100308520028800329990001600617990001600633INLIS00000000000108120180425021628 a0010-0418001043ta180425 g 0 ind  a979-22-0936-0 a658.834 2 a658.834 2 TON m0 aTony Sitinjak1 aModel Matriks Konsumen untuk Menciptakan Superior Customer Value aJakarta :bGramedia Pustaka Utama,c2004 a126 hlm ;c15x23 cm0 aDarmadi Durianto adalam buku ini anda akan mempelajari perkembangan serta konsep model matriks konsumen, pemotongan harga, penambahan perceived use value, kemungkinan kemungkinan dalam matriks konseumen, analisis matrik konsumen serta formulasi strategi, dan ilustrasi penerapan model matriks konsumen a02253/SAL/P a02254/SAL/P