Aplikasi Survey Kepuasan Pelanggan Berbasis Android Pada Baturusa Cofee Faturrahman text Pangkalpinang ISB Atma Luhur 2024
text
regular print
xiv, 94 hlm : Ilus ; 21 x 28 cm
Salah satu hal yang terus diperhatikan oleh Baturusa Coffee untuk manarik minat para konsumen adalah dengan meminta masukan, saran dan kritikan berupa survey kepuasan pelanggan agar tetap eksis untuk kedepannya. Proses survey kepuasan pelanggan yang dilakukan selama ini masih dengan cara manual yakni dengan mengisi form berupa lembaran kertas, tentu hal ini sangat memakan waktu dan biaya. Untuk mengatasi hal itu, maka diperlukan sebuah aplikasi yang dimana mampu memberi manfaat yang besar melalui proses yang cepat, praktis, mudah diakses dan menghemat biaya, sehingga menjadi solusi untuk pemecahan masalah tersebut. Survey kepuasan pelanggan meliputi persyaratan, prosedur, waktu pelayanan, biaya atau tarif, produk layanan, kompetensi pegawai, prilaku pegawai, penanganan pengaduan, sarana dan prasarana. Hasil yang didapatkan dari survey kepuasan pelanggan berupa index kepuasan pelanggan. Metode yang dipakai dalam penelitian ini adalah Unified Modeling Language (UML). Dan untuk model pengembangan sistem menggunakan model prototype. Aplikasi Survey Kepuasan 050 FAT 2024 241211 20241211015205 INLIS000000000009805 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)