Cite This        Tampung        Export Record
Judul Analisis Pemanfaatan Digital Marketing Dalam Upaya Meningkatkan Hasil Penjualan Sarang Burung Walet Di Desa Payung
Pengarang Abedus Soleh
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2024
Deskripsi Fisik xi, 84 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek Pemanfaatan Digital Marketing
Abstrak Penelitian ini berfokus terhadap pemanfaatan digital marketing dalam upaya meningkatkan hasil penjualan sarang burung walet di Desa Payung. Analisis meliputi berbagai aspek yang relevan, termasuk lokasi strategis untuk pengumpulan sarang, kualitas produk yang ditawarkan, serta tingkat pengetahuan dan pengalaman dalam budidaya sarang burung walet. Selain itu, kelemahan dalam skala produksi yang masih terbatas dan ketergantungan pada faktor cuaca yang dapat mengganggu reproduksi burung walet akan dievaluasi secara mendalam. Penelitian ini akan mengeksplorasi potensi peningkatan permintaan pasar bagi sarang burung walet serta peluang untuk melakukan ekspansi produk melalui diversifikasi. Ancaman yang dihadapi yaitu persaingan yang ketat dari pelaku bisnis lain dengan skala produksi yang lebih besar, potensi serangan predator terhadap burung walet, dan dampak peraturan perdagangan internasional terhadap operasi bisnis. Penelitian ini merujuk pada konsep Business Model Canvas (BMC) untuk me
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11775/001 001 ABE 2024 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Laporang Wirausaha BD Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009513
005 20240327125356
007 ta
008 240327################g##########0#ind##
035 # # $a 0010-0324000057
084 # # $a 001 ABE 2024
100 0 # $a Abedus Soleh
245 1 # $a Analisis Pemanfaatan Digital Marketing Dalam Upaya Meningkatkan Hasil Penjualan Sarang Burung Walet Di Desa Payung
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2024
300 # # $a xi, 84 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a Penelitian ini berfokus terhadap pemanfaatan digital marketing dalam upaya meningkatkan hasil penjualan sarang burung walet di Desa Payung. Analisis meliputi berbagai aspek yang relevan, termasuk lokasi strategis untuk pengumpulan sarang, kualitas produk yang ditawarkan, serta tingkat pengetahuan dan pengalaman dalam budidaya sarang burung walet. Selain itu, kelemahan dalam skala produksi yang masih terbatas dan ketergantungan pada faktor cuaca yang dapat mengganggu reproduksi burung walet akan dievaluasi secara mendalam. Penelitian ini akan mengeksplorasi potensi peningkatan permintaan pasar bagi sarang burung walet serta peluang untuk melakukan ekspansi produk melalui diversifikasi. Ancaman yang dihadapi yaitu persaingan yang ketat dari pelaku bisnis lain dengan skala produksi yang lebih besar, potensi serangan predator terhadap burung walet, dan dampak peraturan perdagangan internasional terhadap operasi bisnis. Penelitian ini merujuk pada konsep Business Model Canvas (BMC) untuk mengidentifikasi permasalahan krusial yang dihadapi dalam pengembangan usaha sarang burung walet di Desa Payung, serta merancang strategi yang komprehensif dan berkelanjutan untuk mengoptimalkan pemanfaatan digital marketing sebagai alat untuk mencapai tujuan bisnis lokal Maupun Internasional.
650 # 4 $a Pemanfaatan Digital Marketing
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 11775/001/AL/H
Content Unduh katalog