Cite This        Tampung        Export Record
Judul Sistem Informasi Pelayanan Pelanggan Berbasis Website Di PDAM Tirta Pinang Kota Pangkalpinang
Pengarang Dita Rahmanda
Riski Tassyah Audifa
Salsabil Husna
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2022
Deskripsi Fisik xii, 63 hlm :Ilus ;20 x 29 cm
Subjek Pelayanan Pelanggan
Abstrak PDAM merupakan badan usaha yang memiliki 2 fungsi, fungsi yang pertama berorientasi sosial yaitu pelayanan dalam bidang pelayanan kepada masyarakat secara maksimal dalam penyediaan air bersih untuk keperluan sehari-hari, dan profit oriented yaitu perusahaan yang beroperasi untuk menyediakan keuntungan yang maksimal sebagai sumber pendapatan daerah. PDAM ini sudah dituntut untuk menjalankan kedua fungsi tersebut. Bagian yang berperan dalam pencatatan calon pelanggan yang ingin berlangganan adalah bagian hubungan langganan yang diproses oleh petugas customer service, calon pelanggan yang ingin berlangganan akan mengisi formulir pendaftaran yang disediakan oleh petugas customer service. Permasalahan atau kendala yang ada saat ini adalah pada proses pendaftaran calon nasabah yang masih dilakukan secara manual yang rawan terjadi kesalahan dalam pendataan, serta lamanya proses pendataan yang harus ditindaklanjuti. Dengan hal tersebut maka dibangunlah suatu rancangan sistem berbasis web
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11272/483 483 DIT 2022 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak KP SI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009043
005 20230403100103
007 ta
008 230403################g##########0#ind##
035 # # $a 0010-0423000009
084 # # $a 483 DIT 2022
100 0 # $a Dita Rahmanda
245 1 # $a Sistem Informasi Pelayanan Pelanggan Berbasis Website Di PDAM Tirta Pinang Kota Pangkalpinang
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2022
300 # # $a xii, 63 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 cm
520 # # $a PDAM merupakan badan usaha yang memiliki 2 fungsi, fungsi yang pertama berorientasi sosial yaitu pelayanan dalam bidang pelayanan kepada masyarakat secara maksimal dalam penyediaan air bersih untuk keperluan sehari-hari, dan profit oriented yaitu perusahaan yang beroperasi untuk menyediakan keuntungan yang maksimal sebagai sumber pendapatan daerah. PDAM ini sudah dituntut untuk menjalankan kedua fungsi tersebut. Bagian yang berperan dalam pencatatan calon pelanggan yang ingin berlangganan adalah bagian hubungan langganan yang diproses oleh petugas customer service, calon pelanggan yang ingin berlangganan akan mengisi formulir pendaftaran yang disediakan oleh petugas customer service. Permasalahan atau kendala yang ada saat ini adalah pada proses pendaftaran calon nasabah yang masih dilakukan secara manual yang rawan terjadi kesalahan dalam pendataan, serta lamanya proses pendataan yang harus ditindaklanjuti. Dengan hal tersebut maka dibangunlah suatu rancangan sistem berbasis web
600 # 4 $a Pelayanan Pelanggan
700 0 # $a Riski Tassyah Audifa
700 0 # $a Salsabil Husna
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 11272/483/AL/H
Content Unduh katalog